Dwi panuntun Dwi panuntun Author
Title: Puisi Bayanganmu
Author: Dwi panuntun
Rating 5 of 5 Des:
Sumber : www.google.com   "Bayangan-Mu" karya Irwanto AS. Berawal Dari sebuah persahabatan Berakhir dengan sebuah...

Sumber : www.google.com


 "Bayangan-Mu"
karya Irwanto AS.




Berawal Dari sebuah persahabatan
Berakhir dengan sebuah pernikahan
Cinta yang awalnya sangat manis
Kini Berakhir dengan sangat tragis
Keindahan yang aku Lihat hanyalah sebuah topeng kepalsuan
Sandiwara yang Kau berikan membuatku tak mampu untuk ku hindarkan
B
Cinta..
Bukan cinta yang Kau inginkan
Bukan kasih sayang yang Kau harapkan
Karena Cinta..
bagimu hanyalah sebuah perunggu
Yang selalu menganggu Di setiap langkahmu
Di setiap Saat selalu menghentikanmu
Untuk membentangkan sayapmu
Aku selalu Mencoba menjadi yang terbaik untukmu
Selalu berusaha menuruti Apa yg Kau mau
Agar Kau selalu berada Di sisiku
Namun, semua yang aku harapkan hanyalah semu
Sebenarnya Kau Tahu Apa yg aku mau
Sebenarnya Kau Tahu Apa yg aku inginkan
Kau selalu menyembunyikanya untuku
Karena aku hanyalah sebuah bayangan
Yang hadir Di kala Kau sendirian
Dan hilang Di dalam keramaian
Mencintaimu Bagaikan pungguk merindukan bulan
Ingin melihat cahaya yang indah namun tertutup awan hitam
Aku tak ingin engkau hargai
Aku tak ingin engkau hormati
Yang aku ingin engkau mengakui
Bahwa aku Ada, Dan selalu Ada Di sisimu Saat ini.



.........::::::::::::::::::::Send Your Creative Writer::::::::::::::::::::::..................


Writer :



Nama : Irwanto
Asal    : STIE ahmad Dahlan Jakarta
Alamat: Jl. Jatimulya II, Pangkalan Jati II Kec.  Cinere - Depok
No HP/WA : 0856-9187-7816

Motto : No Music, No Life

About Author

Post a Comment

Advertisement

Advertisement

Komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
 
Top