Dwi panuntun Dwi panuntun Author
Title: Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Demisoner ke Pengurus Baru KOPMA STIEAD periode 2017/2018
Author: Dwi panuntun
Rating 5 of 5 Des:
Ikrar Pengurus Baru yang dipimpin oleh DINAS Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan KOPMAGZ - Pelantikan pengurus dan pengawas ko...


Ikrar Pengurus Baru yang dipimpin oleh DINAS Koperasi dan UKM Kota Tangerang Selatan

KOPMAGZ - Pelantikan pengurus dan pengawas koperasi mahasiswa (KOPMA) STIE Ahmad Dahlan kembali diadakan oleh anggota KOPMA STIE Ahmad Dahlan pada Kamis, (27/4/2017). Berlangsung di ruang pertemuan Sjahrir Nurut, kampus A STIE Ahmad Dahlan. Kegiatan ini dihadiri oleh Adi Supandi selaku perwakilan dari dinas koperasi kota Tanggerang Selatan dan Ahsin Abdul Wahab, MA. Selaku perwakilan pimpinan kampus.
Pelantikan pengurus dan pengawas merupakan salah satu agenda tahunan KOPMA STIE Ahmad Dahlan, sebagai wujud secara simbolik pergantian kepengurusan. Selain itu, didalamnya juga dilaksankan prosesi serah terima jabatan secara simbolik oleh ketua umum demisioner kepada ketua umum baru. “Alhamdulillah, pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan kepengurusan baru KOPMA STIE Ahmad Dahlan semakin banyak inovasi-inovasi untuk anggota dan masyarakat. Sekaligus, kepengurusan baru bisa amanah dan lebih baik lagi”. Ujar Slamet selaku ketua pelaksana dalam sambutannya.
Diketahui, ketua umum pengurus baru yang telah disumpah janji oleh dinas adalah Muhammad Prabuhatta Prawira yang sebelum adalah anggota KOPMA STIE Ahmad Dahlan yang berkontribusi aktif didalamnya. Sedangkan, ketua umum pengawas baru yang juga disumpah janji bersamaan dengan pengurus oleh dinas adalah TB Yudha Lesmana, dimana sebelumnya menjabat sebagai pengurus KOPMA STIE Ahmad Dahlan ketua devisi sumber daya anggota. Pada pelantikan kali ini ketua umum demisioner dwi panuntun memberikan sambutan terakhirnya, sekaligus memberikan motivasi bagi anggota KOPMA untuk terus maju. “Pada kesempatan ini bisa dibilang adalah sambutan terakhir saya sebagai pengurus, karena saya akan menjadi anggota lagi setelah ini. Untuk itu dengan hadirnya wajah kepengurusan baru maka kedepannya KOPMA STIE Ahmad dahlan harus lebih bewarna lagi”. Ujarnya saat sambutan. Selain ketua umum demisioner, ketua umum baru Muhammad Prahatta Prawira juga menyampaikan pidato perdananya sebagai pengurus KOPMA, didalamnya disampaikan, dukungan anggota dan kontribusinya dalam mengembangkan KOPMA STIE Ahmad Dahlan agar menjadi KOPMA yang produktif dan aktif. “Saya perwakilan dari jajaran pengurus, ingin menyampaikan bahwa majunya KOPMA, suksesnya kepengurusan kami adalah karena kontribusi anggota dalam menjadikan KOPMA STIE Ahmad Dahlan berperan aktif sehingga dapat dikenal warga kampus STIE Ahmad Dahlan maupun masyarakat sekitar”. Ujarnya.
Diketahui, peserta pelantikan ini adalah anggota KOPMA STIE Ahmad Dahlan dan para tamu undangan perwakilan dari setiap unit kegiatan mahasiswa (UKM) STIE Ahmad Dahlan. Hal ini sengaja dikonsep secara tertutup agar pelantikan yang merupakan acara sakral ini dapat berlangsung dengan hikmat. (Utami.Red)


About Author

Post a Comment

Advertisement

Advertisement

Komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
 
Top