Dwi panuntun Dwi panuntun Author
Title: Puisi Hati karya Irwanto
Author: Dwi panuntun
Rating 5 of 5 Des:
Sumber : www.google.com    " Hati " karya : Irwanto aku berjalan di tengah keramaian aku berlari di tengah kegelapan ...
Sumber : www.google.com

   " Hati "

karya : Irwanto

aku berjalan di tengah keramaian
aku berlari di tengah kegelapan
hingga sang fajar membangunkan
bahwa aku sedang berada didalam kesendirian

sunyi..  sepi.. 
berjalan kesana kesini
mencari hal yg tak pasti.. 

kini sang surya telah lelah menyinari
meredupkan hati yg semakin lama semakin mati
seperti halnya bunga melati
yg tak mekar dan harum mewangi

layaknya seperti bulan
yg tertutup awan hitam
menjadikan suasana malam 
yg semakin mencekam

tuhan. 
berikanlah aku sedikit cahayamu
jangan jadikan hatiku keras seperti bongkahan batu
yg semakin lama semakin membeku
yg sulit untuk mendapatkan hidayahmu

hati ini mudah sekali rapuh
selalu saja melupakan akan kewajibanku
yg semakin lama semakin jauh
untuk melaksanakan segala perintahmu

tuhan. 
aku hanyalah manusia biasa
yg di selimuti oleh lumuran dosa
yg sangat takut akan neraka
namun aku tak pantas untuk di surga. 



Writer:


Nama : Irwanto
Asal    : STIE ahmad Dahlan Jakarta
Alamat: Jl. Jatimulya II, Pangkalan Jati II Kec.  Cinere - Depok
No HP/WA : 0856-9187-7816
Motto : No Music, No Life

About Author

Post a Comment

Advertisement

Advertisement

Komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
 
Top